TENTANG KAMI

Demi meningkatkan silaturrahmi dan berbagi rezki bersama,tanggal 2 Agustus 2010, web support dalam bentuk replika telah diluncurkan, anda bisa mendapatkan komisi Rp.300.000 atau Rp.500.ooo jika turut mengembangkan usaha ini walupun anda belum resmi bergabung di PT.Arminareka Perdana, segala info dan tanya jawab bisa anda dapatkan di websupport

TRAVELUMRAH.COM

Silahkan kunjungi sitenya InsyaAllah kami siap support

Program Cepat Menunaikan Ibadah Umrah dan Haji

Beribadah ke Tanah Suci adalah Impian setiap Umat Muslim.Namun terkadang impian itu terasa begitu berat, selain karena faktor biaya juga karena tidak tahu  usaha apa yang harus dilakukan untuk mencapai impian tersebut.

Namun Kabar gembira bagi anda yang mengalami masalah tersebut, kini telah hadir sebuah perusahaan penyelenggara Perjalanan Umrah & Haji yang telah memberangkatkan  kurang lebih 25.000 jamaah dari seluruh Indonesia sejak tahun 1990. Memiliki cabang dan kantor perwakilan di lebih dari 50 kota di 33 provinsi di Indonesia,Malaysia,Singapore,Hongkong dan Dubai.

Juga telah bekerjasama dengan beberapa Bank ternama di Indonesia (BCA,Mandiri,BSM,BNI,BRI).yaitu :

PT.ARMINAREKA PERDANA

Berikut daftar legalitasnya:

  • No.Surat Izin Biro Perjalanan Umum : Kep.21/BPU/II/90
  • NPWP : 01.342.510.3.43.2000
  • No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
  • No.Izin Umrah D/142 Tahun 2009
  • No.Izin Haji D/80 Tahun 2009

Catatan :

–         Foto legalitas ini ada di brosur pada starter kit

–         PT.Arminareka Perdana Tercatat juga sebagai perusahaan travel terbesar kedua yang terbanyak memberangkat kan jemaah setelah Nur Rima Al Waali (NRA Travel) dan Diatas MakTour

PT.Armina Utama Sukses membuat program “Mewujudkan Impian Anda Ke Tanah Suci”dengan nama Program Cepat Menunaikan Ibadah Umrah dan Haji

yang bertujuan sesuai Visi dan Misi yaitu :

visi misi

Gimana caranya mengikuti Program ini ?

Sangat mudah dan murah bagi anda yang memiliki NIAT USTAD (Niat Usaha dan Tekad) yaitu :

syarat pendaftaran

Apa yang anda dapatkan setelah  melakukan pembayaran tersebut?

Yaitu :

Hak jamaah

hak jamaah umrah

hak jamaah haji dan umrah

hak usaha

Hak Usaha Jemaah dengan System Bagi hasil  (inilah yang nantinya bisa menjadi usaha anda untuk mempercepat tercapainya niat Umrah dan Haji anda).

Perhitungannya lihat di halaman MARKETING PLAN

Ini adalah sebuah terobosan baru dari usaha travel ibadah yang insyaAllah  akan memberikan kemudahan dalam melaksanakan rukun Islam kita, system network yang tidak akan merugikan orang yang daftar terakhir,karena ini murni karena NIAT dan USAHA kita. Jadi walaupun anda tidak mau menjalankan system ini karena tidak memiliki skill dalam merekrut orang, anda tetap bisa menunaikan Umrah dan Haji dari usaha real anda karena DP yang anda bayar tidak akan hangus bahkan bisa diwariskan ke keluarga anda begitu juga dengan hak usahanya.serta Travel yang anda ikuti adalah travel yang memiliki reputasi yang baik.

Mengenai perusahaan travelnya, sudah tidak diragukan lagi karena kepercayaannya perusahaan ini menjadi urutan kedua Nasional yang terbanyak  memberangkatkan Jemaah Tahun ini.Salah satu yang pernah menggunakan jasanya adalah Mantan Jendral TNI R.HARTONO, beberapa selebrity seperti Ust.Aa Hadi dan Cece Kirani serta beberapa dari kalangan pemerintahan.

Jadi Tunggu apa lagi, luruskan NIAT kuatkan TEKAD dan Raih Pahala serta kesejahteraan keluarga bersama PT.ARMINAREKA PERDANA.

Semoga dengan adanya NIAT anda yang dibuktikan dengan bergabung  menjadi member menjadikan asbab Allah membukakan jalan-jalan rezkinya dari arah yang tidak kita ketahui demi mewujudkan impian kita tersebut…Amin

KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI

NAMA       : IMAM

TELEPON :

EMAIL      :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s